Sunday, November 8, 2009

disappointing moment

semua manusia pasti pernah melalui hal-hal menyakitkan.
tapi pernahkah mereka melewati hal-hal yang mematikan?
pernahkah mereka merasa segalanya telah habis direngut sampai kita hanya menjadi tulang-tulang yang mulai habis melebur menjadi debu?
saya pernah..
saya sedang merasakan..
sepertinya segala hal yang pernah saya lakukan diputar ulang telak-telak di depan hidung saya sehingga saya meiliki kesempatan untuk meratapi kebodohan-kebodohan saya.
boleh saja saya dianggap manusia rapuh yang terkubur masa lalu.
saya tidak perduli karna memang begitulah saya.
bagaimana tidak?
sekarang saya baru jelas melihat segala kesempatan dan kebahagiaan yang harusnya saya raih dan saya nikmati.
tapi sayang sekali semua telah terlambat.
mereka melambaikan tangan dan menjulurkan lidah.
saya terpuruk sendiri dalam kemarahan yang tak berguna.
bukan hanya terpojok oleh pikiran saya sendiri.
saya disiksa habis oleh semua perasaan absurd yang mengelilingi hari saya.
saya ingin mati tapi saya tak bisa.
saya tak punya pilihan.
hanya dapat menjalani semua dengan topeng buruk rupa.
dan dengan hati baja yang sesungguhnya sudah koyak dan rusak total.
tak ada yang bisa menolong lagi.
saya berteriak minta tolong tanpa ada yang mendengar.
menyedihkan..

Follow my blog with bloglovin

No comments: