Tuesday, December 7, 2010

sesuatu

keremangan lampu kamar ini hanya membuat saya mual
saya dapat mendengar tiap detik berlalu dalam ketukan hampa dengan sangat jelas
dan saya merasa seperti hilang dalam dimensi yang disebut kosong
saya ingin dapat merasakan sesuatu
namun saya mati rasa
saya ingin merasakan sakit
tetap saya mati rasa
dan saya tidak mengerti
saya tidak merasakan apapun
ingin sekali saya meminta maaf kepada semua orang yang terlanjur terpaksa terjerat dalam hidup saya yang busuk dan membosankan
saya tidak akan pernah mampu membahagiakan siapapun karena saya tidak tau pasti apa itu bahagia
saya tidak bisa merasakannya
saya hanya ingin bisa merasakan sesuatu
mungkin itu sudah cukup
untuk makhluk menyedihkan seperti saya, sesuatu itu sangat berarti
cukup dengan
sesuatu
yang saya tidak tau itu apa
hanya
sesuatu

1 comment:

Anonymom Indonesia said...

yg kosong menanti diisi..sesuatu yg entah apa..