Wednesday, April 17, 2013

sedih

begitu lama hatiku diam
begitu lama hatiku lupa rasanya memuntahkan sajak
begitu lama hatiku sembunyi
begitu lama hatiku menangis dalam sepi

definisi bahagia tidak selalu sama
bagi hati saya bahagia adalah kamu
meskipun kamu berarti tangis
tapi tangis karna kamu adalah bahagia tersendiri untukku

definisi sedih tidak selalu sama
bagi hati saya sedih adalah kamu yang berhenti tinggal
meskipun ditinggalkan berarti hilang dari segala tangisku
tapi tawa tanpamu adalah sedih

hatiku terombang-ambing selalu
mencoba mempertahankan warnanya namun kamu tidak suka
kamu mengubah semua yang hatiku tidak bisa terima
tapi hatiku sabar dan mengalah meskipun artinya harus berdarah-darah

dan kini aku sedih
hatiku menangis
kamu masih tinggal
dan aku bahagia
tapi aku sedih
dan aku tidak mengerti
dan kamu tidak mau mengerti

No comments: