Friday, April 2, 2010

i'm not OKAY

Saya memang mampu menampakkan wajah itu
Saya selalu datar agar tak terbaca
Tak ada yg tau hati saya rusak
Hati saya hanya tersisa serpihan-serpihan kecil saja
Jiwa saya sakit
Sejujurnya saya tidak mampu
Tapi kemana lagi saya harus mengadu?
Saya berkali-kali ingin mati
Tapi begitu banyak pertimbangan yang memberatkan
Saya tidak mau pergi sebagai manusia yang lepas tanggung jawab
Saya ingin teriak
Saya sendirian
Saya bukannya kuat saya hanya tak bisa lagi mengeluh
Saya lupa caranya bermanja-manja
Saya lupa caranya berbagi kesedihan
Saya lupa caranya meluapkan kepedihan ini
Saya lupa
Karna saya terbiasa sendiri dalam diam
Saya tidak berani bersuara
Saya takut ada yang mendengar
Saya menangis dalam diam
Saya meronta dalam diam
Saya sedih
Saya sepi
Dalam diam
Dan tidak
Saya tidak baik-baik saja

No comments: