Monday, May 10, 2010

kamu

aku ingin menghilang

mungkin berlebihan bila aku berkata hidupku terlalu melelahkan
tapi aku rasa tiap orang memiliki titik henti di mana mereka boleh menghela nafas dan berkata
"CUKUP"
mungkin berlebihan bila aku terlalu sakit hingga memilih mati
tapi bukankah semua orang punya presepsi sakit yang berbeda-beda?

sekarang aku sudah cukiup kuat untuk bangkit
meskipun langkahku berdarah-darah tapi aku tetap mampu untuk terseok-seok mencari jalan yang baru

di awal kegilaan ini
aku merasa putus asa karena aku tau
semua mimpiku hangus dibakar waktu
dan tak ada lagi yang bisa kulakukan selain mengemban tanggung jawab yang terpaksa aku jalani
aku tidak punya pilihan untuk bahagia
karena aku tau mimpiku berujung pada kamu

aku tau kamu terlalu jauh untuk kugapai
dan kini kamu terlalu mahal untuk kumiliki

namun aku sekarang mengerti
saat aku masih bisa di sini dan melihat senyummu mengambang
mungkin aku memang masih hidup

aku mencoba meminimalkan luka yang sudah ada
aku menekan semua keinginanku agar hatiku hampa
karena ternyata lebih mudah menjadi mayat hidup tanpa hati
karena aku tidak pelu menelan rinduku yang terlampau pahit

aku mencoba berbahagia dengan segala hal sederhana
aku mencoba bahagia karena masih bisa bernafas
aku mencoba bahagia karena di dunia tempat aku terasing ini
masih ada kamu

terlalu gilakah aku untuk membiarkan semua hidupku berotasi padamu?
kurasa tidak
karena tanpa kamu aku tidak sanggup lagi
karena kamu aku berharap masih ada satu mimpi yang bisa aku kerjar
karena kamu aku terdengar lebih manusia
karena aku merasakan cinta
lagipula aku tidak meminta apa-apa
aku tidak mengeluh
aku tidak menangis
aku menyimpan ini sendiri
aku tak peduli bila kamu tak tau

dan bila suatu saat nati kita tetap tidak bisa bersama
aku tetaplah sangat beruntung karena bisa hidup dan bertambah tua
di sekitar kamu

melihat

kamu

hanya

kamu

dan

kamu

selalu

kamu

No comments: