Tuesday, November 16, 2010

random thoughts

terlalu egois bagi semua orang untuk hanya membatasi diri untuk bergundah gulana dalam masalah mereka masing-masing
terlalu egois bagi saya untuk merasa hancur disaat semua orang di dunia ini memang telah hancur
namun terkadang memang saya merasa tidak sanggup dan saya jelas tau saya sama sekali bukan manusia yang kuat
saya hanya cukup pandai untuk berpura-pura
namun saya lebih rapuh daripada asap
saya ingin menghentikan waktu untuk dapat berpikir
karna saya telah menghabiskan sebagian waktu saya hanya untuk menangis
mungkin akak tiba saatnya dimana semua orang sudah enggan untuk sekedar menatap saya karna saya terlalu mebosankan
karna saat melihat wajah saya hanya ada kekosongan yang terlalu sepi
karna saat mekihat saya hanya ada tangis tertahan dari semua masalah yang tidak pernah berhasil saya pecahkan
dan setiap melihat mata saya
hanya ada keluhan yang membeku
saya tidak pernah bicara karna saya tidak bisa bicara
atau mungkin saya tidak mau bicara
karna apalagi yang mau saya bicarakan?
saya sendiri enggan mendengar semua cerita saya
lebih baik saya diam
berpikir
dan tak menjawab
hanya berpikir
karna tidak akan pernah ada jawaban

No comments: