Tuesday, June 7, 2011

GALAU is my GUILTY PLEASURE

aneh,
entah knapa dri kmaren kata2 ini mantek di otak gw
dan entah knapa hari ini gw lagi males nulis sesuatu berbau ingin mati bunuh diri dan jatuh cinta haha

GALAU
sbenernya apa itu galau
mnurut gw galau itu saat dimana loe sedih (biasanya karna urusan cinta dan tetek bengeknya yang emang brengsek) dan gag tau mau ngapain, dan loe itu hanya menggalau

knapa gw bisa blg galau itu guilty pleasure?
entah knapa tyap gw liat timeline di twitter gw setengahnya adalah tweet galau
dan klo gw liat timeline gw sndiri, stengahnya pun tweet galau

apa sii enaknya menggalau?
jelas2 galau itu sedih --"
tapi kita slalu galau tiap hari
dan kita ekspos kegalauan kita dan kita tetep gag mau ktauan galau
karna itu makanya gw bilang GALAU is my GUILTY PLEASURE

gw?galau?
yakali, gag lah yaa cyiiiin
pdahal gw abis ngetweet
" i know we're gonna be nothing, but i don't care "
sadiiiiiiisssss
--"

sgala kegalauan ini bikin gw pusing dan bingung
knapa kita slalu galau
dan knapa kita mau org tau kita galau
apakah karna galau kita cari perhatian?
knapa ud ktauan galau gag mau ngaku
apakah takut kliatan lemah?
knapa ud tau galau gag enak kita tetep suka menggalau
apakah sebenernya sedih itu adiktif?

gw masih bingung tentang makna galau
tapi yang jelas gw tau
GW LAGI GALAU!

No comments: