Monday, June 20, 2011

still don't get it

okeh gw harus belajar terima kenyataan
jujur
gw idup dalam mimpi yg masih ngawang2, mimpi semu
gw gag mikir ke depannya idup gw bakal jadi apa
semua keliatannya cuma ampas

gw happy sekarang
jujur
gw beneran happy
meskipun ada beribu masalah nusuk gw dari belakang
masih ada beberapa alasan yang bikin gw sedikit happy

cuma klo gw lagi mikir kenyataan yang sebenernya
HAPPY-nya gw gag bakal bisa tahan lama
entah happy gw itu for another weeks, months, or if i was lucky enough for another years

gw gag tau mau gw bawa kmana idup gw
gw gag tau apa yang musti gw lakuin
mungkin gw emang cuma bisa let it flow
mungkin gw akan begini terus
mungkin gw akan bangkit pelan2 sambil ngesot2 gag jelas

yang pasti
gw gag mau mikir
gw sedih klo gw balik ke kenyataan

jadi biarlah gw idup dalam bayang2
karna jujur
i still don't get it! --"

No comments: