Sunday, July 24, 2011

nothing much just stupid thoughts

hanya ingin ngobrolin hal gak jelas
hahaha
kadang gw suka mikir ada banyak hal yang susah untuk diobrolin sama temen
sama temen biasanya obrolan kita haha-hihi gag jelas
meskipun obrolan dengan diri sendiri juga sama gag jelasnya
cuma sebenernya gw yakin dalam otak kita masing-masing ada banyak hal yang gag bisa kita ungkapin dengan gampang

seperti gw contohnya
gw punya blog, gw punya twitter
ud cukup banget buat gw ngoceh asik tapi media ini buat diliat sama orang banyak juga
dan untuk ini gw juga bingung kenapa gw harus punya blog
karna gw gak mau orang2 tau gw punya blog (okeh gw labil --" maaf)
dan gw juga punya diary
emang kayak anak sd
kayak anak di jaman batu
tapi loe harus tau

kadang ada saat dimana loe pengen banget menumpahkan sesuatu yang absurd
yang hanya buat rahasia kecil bagi diri loe sendiri
rahasia otak loe yang mungkin akan dianggep aneh sama orang lain
gag semua org bisa dengan frontal nangis, marah2, ketawa, bete buat nunjukin perasaannya
gw bukan tipe org seperti itu
gw merasa tulisan lebih representatif
gw merasa tulisan lebih terbuka dan bebas
gw merasa tulisan lebih jelas maknanya daripada kata2 emosional yang terkadang salah maksud

okeh gw tau post ini sangat gag jelas dan mungkin membingungkan
ud gw blg gw cuma mau ngobrol gag jelas
dan ini salah satu pikiran absurd yang mungkin membingungkan
dan ini salah satu alasan gw butuh mengobrol dengan diri sendiri
hahaha


bye! :D

No comments: